Bimtek Sistem Pemantauan Tindak Lanjut (SPTL) Inspektorat Sleman

Inspektorat Kabupaten Sleman mengadakan Bimtek Aplikasi Sistem Pemantauan Tindak Lanjut (SPTL) Hasil Pengawasan pada Rabu dan Kamis tanggal 16-17 Desember 2020. Bimtek dilakasanakan di Laboratorium Komputer Dinas Kominfo Kabupaten Sleman dengan mengundang Perangkat Daerah di lingkungan Kabupaten Sleman.

“SPTL adalah aplikasi berbasis web yang dikembangkan oleh Inspektorat Kabupaten Sleman dengan tujuan untuk mengelola data pemantauan tindak lanjut secara real time antara Inspektorat dengan entitas yang diperiksa atau auditee.” Jelas Sri Puji Lestari, Plt.Sekretaris Inspektorat Kabupaten Sleman dalam sambutannya.

Dengan sistem ini data pengawasan yang sajikan lebih Informatif dan terdokumentasi dalam database karena menggunakan single data  antara Inspektorat dan Auditee. Memudahkan auditee dalam menindaklanjuti temuan hasil pemeriksaan Inspektorat.

“Diharapkan pada tahun 2021 SPTL dapat dimanfaatkan secara optimal oleh Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sleman dan mari kita dukung pemanfaatan Sistem Pemantauan Tindak Lanjut untuk bersama meningkatkan profesionalitas dan transparansi penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Sleman.” Tutup Sri Puji Lestari.

Recommended For You

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*