Sleman Siap Atasi Corona

Bupati Sleman mengimbau kepada masyarakat Sleman agar tidak panik dalam menghadapi perkembangan isu wabah corona, sepeti disampaikan Bupati Sleman Sri Purnomo pada jumpa pers terkait wabah corona di Aula lantai 3 Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Sleman Rabu (4/3/20).

Dalam mengantisipasi penyebaran virus corona ini telah melakukan rapat koordinasi dengan pihak-pihak terkait. Fasilitas kesehatan di Kabupaten Sleman siap menangani. “Dalam menghadapi wabah corona ini kita siap, fasilitas kesehatan dapat kita gunakan secara maksimal dan secara berjenjang, mulai dari puskesmas, rumah sakit tipe C, B dan tipe A, RS Sardjito. Diharapkan apabila ada yang mengalami gejala terindikasi agar dipantau dan diperhatikan jangan sampai ada gejala tetapi tidak terdeteksi,” kata Sri Purnomo.

Dikatakannya Pemerintah Kabupaten Sleman siap menaggung semua biaya terkait virus corona sebagai amanah dari pemerintah pusat direspon dengan menyiapkan regulasinya dan disampaikan ke semua Direktur Rumah Sakit untuk menerima dan ditangani dengan sebaik-baiknya.

“Administrasi akan diselesaikan oleh Pemerintah Kabupaten Sleman,” kata Sri Purnomo.

Recommended For You

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*